Vespa trip to Bromo Part3

       Selesai berfoto dengan pengunjung yang ingin berfoto dengan vespa kami, saya pun akhirnya mencoba untuk melakukan tantangan, yaitu menaiki bukit kecil berpasir dengan vespa saya yang menggunkan ban yang bukan untuk habitatnya untuk di medan seperti Gunung Bromo ini. saya pun memanggil nya dengan Fun Ride, yaitu menikmati alam dengan menggunakan Vespa saya di alam pegunungan... HEHEHEHE, setela asyik dengan hal yang kita lakukan seperti: Berfoto,ngobrol,menikmati,dan menjelajah Lautan Pasir yang luas. Akhirnya saya dengan yang lainya pun memutuskan untuk kembali agar tidak terlalu panas jika akan kemabli ke Kota Malang. saya pulang dari luatan pasir sekitar jam 12 an dengan cuaca yang sangat cerah, meskipun kelihatan panas, tetapi hawa nya sangat dingin. saya dan rombongan pun melewati jalanan yang terjal dan banyak tikungan tajam kembali... nah dari sini Vespa Uper yang dikendarai oleh Ayah saya mengalami masalah, yaitu mesinya nya panas dan knelapot nya mengeluarkan percikan api, dari percikan api itu menyebabkan mesin Vespa Super ituu berasap dan seperti bau gosong. Tidak hanya disitu saja kendalanya, kendala yang datang lagi yaitu Tromol belakang Vespa Super Ayah saya Gosong yang mengakibatkan berwarna hitam.


  • "Dari awal perjalanan Tromol belakang sudah agak gosong, tetapi daya cengkram nya masih kuat"
  • "Beberapa foto yang dilakukan saat di Bromo." 

  •  "Candid?"



  • "Y O L O"


  • "Sttttt, jangan berisik...... lagi jadi Paparazi" HHEHEHEHEHE 


Komentar

  1. lumayan.. belajar lagi bos.. jangan typo typo... typonya gara gara galau ya.. kasihan.. dasar jomblo akut!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar