Vespa trip to Bromo Part2

 "PART2 TRIP TO BROMO"




       setelah sarapan di warung Bakso dan sekalian isi bensin saya pun bergegas kembali untuk menuju lautan pasir untuk mecoba petualangan berikutnya, dari warung itu kita masih harus menempuh perjalan kurang lebih 3 Km an dari warung tersebut. Jalana yang saya lalu beserta vespa yang lainya yaitu jalanan yang sama dengan jalan sebelum saya ke warung, yaitu jalanan yang terjal dan banyak tikungan yang tajam, disetiap perjalnan seringkali saya menemui tanda bahwa ada dulisan harus membunyikan bel agar memberi tanda kepada satwa bahwa akan ada kendaraan yang akan melintas. di perjalanan ini lah saya disuguhi pemandagan padang pasir dan bukit yang hijau seperti di dunia mimpi. Setelah melewati jalanan yang sempit dan berbatu akhirnya saya dan semuanya pun datang di lautan pasir Bromo. disinilah kekuatanban dan mesin vespa diuji, karena disini merupakan jalan yang berpasir dan membutuhkan konsentrasi dan skill agar tidak terjatuh di pasir. Karena Vespa saya menggunakan ban untuk Racing atau ban yang hanya memiliki alur yang sedikit jadi di lautan pasir inilah skill dan ketahan saya diuji HEHEHEHE. Mulai dari ban belakang SLIP hingga ban depan kehilangan cengkraman dan setir saya limbung ke arah yang dia mau HEHEHEHEHEH, hal ini pun juga turut dirasakan juga oleh Ayah saya dan teman ya juga yang menggunakan ban dengan ukuran Ring 8 yang daya cengkraman nya minim dan ukuran ban nya kecil. Tetapi saya melihat mereka berdua sangat ahli dan sangat menguasai medan tersebut, apa mungkin jam terbang nya sudah banyak? HEHEHEHEH,



  • "Ini adalah Vespa Super tahun 1966 yang dikendarai oleh Ayah saya, dan yang mengalami pengalaman yang tidak akan terlupakan saat akan pulang dari Lautan Pasir......" 



  • " Vespa Px Tahun 2001 ini yang menjadi tunggangan saya ke Bromo....."

Perjalanan hanya sampai di lautan pasir, karena cuaca dan waktu yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan hingga Pura di tengah lautan pasir. akhirnya kita memutuskan untuk berfoto foto di tengah lautan pasir dan padang rumput atau padang pasir yang luas. Untuk dijadikan kenang kenangan HEHEHEHEHEH. 
  • Berikut ini adalah foto foto Vespa yang melakukan perjalan ke Bromo..... 


  • "P Series.... mulai dari PX 150,PS 150,PX 150"

  • "Vespa modern {2 dari kanan} yang ikut huga dalam Trip ke Bromo....." 

  • "Vesapa Robot HEHEHEHE" 

  • "Vespa Small Frame yang juga ikut Trip ke Bromo..."
  • "Super dan pemiliknya sedang menikmati suasana alam....."
  • Disela sela sedang berfoto dengan vespa nya masing masing, kita dihampiri oleh pengunjung yang juga ingin berfoto bersama vespa beserta orang nya juga, HEHEHEHEHE"
BERSAMBUNG DI "PART3"





Komentar