Daftar harga motor KTM terbaru 2107 Part2

ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu Daftar harga motor KTM terbaru 2017 Part1, jika ingin membaca tentang harga sebelumnya, dan agar lebih jelas tentang info harganya. tidak usah basa basi lai, berikut ini Daftar harga motor KTM terbaru 2107 Part2.

Desain memang sekilas mirip dengan motor trail yang di gunakan pada medan keras. Akan tetapi untuk tipe KTM super moto, dirinya di khususkan untuk digunakan pada medan jalan beraspal, tapi tidak menutup kemungkinan pengguna juga tetap bisa melalui medan terjal secara lancar seperti motor trail lainnya yang di buat oleh KTM. Untuk rangka, pihak KTM membuatnya dengan model tubular space frame, yang dapat memberikan tingkat keseimbangan tinggi sewaktu di ajak berjalan cepat di jalanan.

5. Harga Motor KTM Travel

Harga Motor KTM Travel
Harga Motor KTM Travel
Tipe
Harga
KTM 1190 ADVENTURE ABS orangeRp.450.150.000,-
KTM 1190 ADVENTURE ABS GreyRp.450.200.000,-
KTM 1190 ADVENTURE R ABSRp.455.150.000,-
Sesuai dengan namanya, yakni KTM Travel. Motor ini di ciptakan dengan ketahahan super, dan di khususkan bagi anda yang memiliki jiwa petualang tinggi, atau melakukan perjalanan jauh. Kaena seperti sample picture diatas, bisa anda lihat desainnya terkesan gagah dan tinggi, yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris pendukung, yang dapat membuat perjalanan jarak jauh terasa lebih menyenangkan, dan oleh karena penempatan stang dan jok yang presisi, membuat para pengendara tidak mudah merasa capek, meskipun telah melakukan perjalanan hingga ribuan kilometer.

6. Harga Motor KTM Naked


Harga Motor KTM Naked
Harga Motor KTM Naked
Tipe
Harga
KTM 990 SUPER DUKE RRp.360.100.000,-
KTM 690 DUKE R ABSRp.275.200.000,-
KTM 390 DUKERp.112.200.000,-
KTM 200 DUKERp.57.550.000,-
Selanjutnya KTM juga menciptakan motor jenis naked, atau dengan kata lain motor tipe ini mengusung konsep street bike sejati, dengan desain berotot, yang diperlihatkan bagian rangka pada bagian tangki dan temapt duduk, yang tidak di tutupi oleh body sedikitpun, sehingga membuatnya terkesan lebih sangar di banding motor lain yang di ciptakan oleh KTM. Kaki-kaki yang kokoh dan mesin berperforma tinggi, juga tak ketinggalan di benamkan pada motor satu ini.

7. Harga Motor KTM Supersport

Harga Motor KTM SuperSport
Harga Motor KTM SuperSport
Tipe
Harga
KTM 1190 RC8 RRp.270.200.000,-
Beda dari pada motor ktm lainnya, hal itu dikarenakan KTM membungkus motor versi ini dengan desain layaknya motor super bike, yang didorong oleh ruang pacu berperforma tinggi, kaki-kaki kuat, dan tampilan body sporty, yang bisa menambah efek percaya diri lebih terhadap setiap penggunanya, dan untuk tipe motor ini biasanya di pakai dalam kejuaran motor balap dunia, seperti motor GP atau sekelasnya. Sedangkan untuk Harga Motor KTM ini sendiri, tak perlu di pertanyakan lagi, karena sudah bisa dipastikan tidaklah murah.
Banyak juga bukan koleksi motor yang dibuat oleh pabrikan asal negri austria ini. Bukan hanya memiliki jumlah banyak, tetapi masing-masing memiliki peruntukannya masing-masing, yang nantinya bisa di piliha sesuai dengan medan yang akan anda hadapi sehari-hari. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga ulasan diatas mengenai sekilas review dan daftar Harga Motor KTM terbaru semoga bisa membantu anda dalam menentukan pilihan sebelum datang membeli motor dari KTM. Berikut tadi 7 daftar motor KTM untuk tahun 2017....



















sumber:Otoboy.com

Komentar